Our amazing new site will launch in

Rabu, 03 Februari 2016

Momentum

Momentum Cerita Motivasi dan Inspirasi Nomor 1

“Kekuatan tidak terletak pada kemampuan membawa beban yang berat: burung bangau atau derek bisa melakukan hal itu. Esensi kekuatan ditemukan pada menjinakkan watak yang jelek serta amarah yang ada pada dirimu.” - Muhammad SAW - Ciptaan Tuhan yang paling efektif dan kuat adalah cinta. -Baha’ ad-Din, Ayah Mawlana Rumi -

Seorang wanita keluar rumah dan melihat tiga orang laki-laki tua berjanggut putih lebat sedang duduk di depan halaman rumahnya. Dia tidak mengenal mereka. Dia berkata, “Aku tidak mengenal kalian, aku rasa kalian sedang lapar. Masuklah dan silahkan makan di dalam.” “Apakah suamimu ada di rumah?”, tanya mereka. “Tidak”, wanita itu menjawab, “dia sedang keluar.” “Kalau begitu kami tidak mau masuk”, jawab mereka.

Malamnya ketika sang suami sudah pulang, ia menceritakan apa yang dialaminya tadi. “Beritahukan mereka kalau aku sudah pulang, dan persilahkan mereka masuk.” Wanita itu segera keluar dan mengundang ketiga laki-laki itu masuk. Tapi mereka berkata, “Kami tidak masuk bersamaan ke dalam.” “Mengapa?” tanya si wanita. Salah s
... baca selengkapnya di Momentum Cerita Motivasi dan Inspirasi Nomor Satu

Lomba Karya Ilmiah Siswa Universitas Trunojoyo Madura

About Me

LKIS Universitas Trunojoyo. Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Tentang LKIS

Lomba Karya Ilmiah Siswa(LKIS) adalah lomba yang dilakasanakan setiap tahun oleh Universitas Trunojoyo Madura. Ditujukan khusus untuk siswa-siswi SMA/MA/SMK untuk memberikan sumbangsih ilmu pengetahuan dan mendorong siswa-siswi berfikir kreatif dan inovatif.
Mengangkat tema "Kreatifitas & Inovasi untuk Meningkatkan Daya Saing Bangsa" dan membagi menjadi beberapa topik/bidang sebagai berikut:
1. Teknlogi
2. Ekonomi
3. Sosial, Hukum & Budaya
4. Pendidikan
5. Pertanian

Cari Referensi Karya Ilmiah dari Wikipedia

Hasil penelusuran

Fan Page LKIS

PANITIA LKIS

Gedung Rektorat Lantai 4
Universitas Trunojoyo Madura
Jl. Raya Telang PO.BOX 2 Kamal Bangkalan
69162 Jawa Timur
Email:
lkis@trunojoyo.ac.id atau lkis.trunojoyo@gmail.com
Website:
http://lkis.trunojoyo.ac.id
Facebook Fans Page:
LKIS Universitas Trunojoyo
Contact Persons:
- Encik M.Fauzan
082 131 888 007
- Alfian Qomaruddin 085 655 060 525
Poster LKIS 2013

Online Support

Kritik dan Saran

Nama

Email *

Pesan *