Our amazing new site will launch in

Jumat, 08 Januari 2016

Sakit Gigi dan Sakit Hati

Sakit Gigi dan Sakit Hati Cerita Motivasi dan Inspirasi Nomor 1

Oleh: Ongky Hojanto

Setiap kita pasti pernah mengalami kedua hal di atas, yang tentunya respon dari setiap kita akan berbeda terhadap dua hal tersebut. Sakit gigi adalah sakit secara fisik yang dapat menyebabkan pikiran kita terganggu. Saya yakin Anda tidakakan bisa bekerja secara optimal disaat sakit gigi sedang dating menghampiri Anda. Jangankan bekerja secara optimal, mendengarkan suara yang keras, bunyi bisingpun mungkin akan membuat Anda yang lagi sakit gigi akan naik pitam. Untuk sakit yang jenis ini ada dokter spesialis yang akan membantu Anda menanganinya, sedangkan untuk sakit yang kedua adalah sakit hati. Sakit yang secara fisik tidak kita alami akan tetapi terjadi didalam pikiran kita sendiri. Walaupun tidak berhubungan secara langsung dengan cedera fisik, kerusakan fisik, atau masuknya virus dan bakteri kedalam tubuh, sakit ini bisa menyebabkan produktifitas kita menurun, emosi kita meningkatkan dan bahkan terkadang sensitive terhadap perkataan dan ucapan seseorang yang belum tentu bermaksud jelek. Sakit gigi adalah sakit yang berasal dari pikiran kita bisa juga menyebabakan fisik kita ikut-ikutan sakit.

Dalam ilmu NLP ( Neuro Lingustic programming) popular terdengar sebuah istilah “Mind and Body is One” karena tubuh dan pikiran kita adalah satu maka merubah salah satunya akan berefek pada perubahan kedua-duanya
... baca selengkapnya di Sakit Gigi dan Sakit Hati Cerita Motivasi dan Inspirasi Nomor Satu

Lomba Karya Ilmiah Siswa Universitas Trunojoyo Madura

About Me

LKIS Universitas Trunojoyo. Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Tentang LKIS

Lomba Karya Ilmiah Siswa(LKIS) adalah lomba yang dilakasanakan setiap tahun oleh Universitas Trunojoyo Madura. Ditujukan khusus untuk siswa-siswi SMA/MA/SMK untuk memberikan sumbangsih ilmu pengetahuan dan mendorong siswa-siswi berfikir kreatif dan inovatif.
Mengangkat tema "Kreatifitas & Inovasi untuk Meningkatkan Daya Saing Bangsa" dan membagi menjadi beberapa topik/bidang sebagai berikut:
1. Teknlogi
2. Ekonomi
3. Sosial, Hukum & Budaya
4. Pendidikan
5. Pertanian

Cari Referensi Karya Ilmiah dari Wikipedia

Hasil penelusuran

Fan Page LKIS

PANITIA LKIS

Gedung Rektorat Lantai 4
Universitas Trunojoyo Madura
Jl. Raya Telang PO.BOX 2 Kamal Bangkalan
69162 Jawa Timur
Email:
lkis@trunojoyo.ac.id atau lkis.trunojoyo@gmail.com
Website:
http://lkis.trunojoyo.ac.id
Facebook Fans Page:
LKIS Universitas Trunojoyo
Contact Persons:
- Encik M.Fauzan
082 131 888 007
- Alfian Qomaruddin 085 655 060 525
Poster LKIS 2013

Online Support

Kritik dan Saran

Nama

Email *

Pesan *